Senin, 12 November 2012

CURHAT (Curahan Hati)

Kalo ini ceritanya gue, Nissa gak pakek 'H'
 :D

loe pada tau Kampoeng Inggris di Pare, Kediri kan ?
aduh suer gila tempatnya asyik beutt ceman haha
tapi disitulah pertama kali gue ngerasain sakit nya di PHP itu kea gimana. huff pada tau PHP kan ? PHP adalah Pemberi Harapan Palsu. Dilihat dari title nya aja udah pasti bikin sakit hati. Sakitnya ituloh pakek BANGET. Cuman dari situ juga gue bisa belajar gimana caranya mencintai dia dengan sepenuh hati gue (wussh keren kan?)  karna gue rasa dia beda dari cowo-cowo lain yang gue kenal. Cuma modal senyum jleebnya, dia udah bisa pancarin kasih sayang yang dahsyatnya luar biasa. Sayangnya, sekarang special someone itu udah pergi jauhin gue dan yang pasti udah bisa gandeng cewe yang lain. Sakit kan ? emang sakit sih. Cobain aja jadi seorang PHP. enak kok, enaknya sesaat doang *ups

Tidak ada komentar:

Posting Komentar