Senin, 12 November 2012

Tips Cara Mengatasi Cowok Lagi Ngambek

Hai, Ceman-ceman !!

Cowok ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti selalu muncul dalam setiap hubungan. Ngambek bukan berarti cowok loe udah gak sayang lagi, tapi karena ingin menguji kasih sayang loe mungkin. Pengen tau caranya ngadepin problem ini ? yukk mari cusssss -___-

1. Ngambek Boongan 

Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:

Pertama-tama, jangan panik! Bilang kalo maksud kamu gak kayak gitu trus bilang ke dia sesuatu yang memuji-muji gombal gitu deh. Pokoknya sesuatu yang lucu-lucuan juga. Kalo kamu bawa serius, endingnya pasti malah berantem.



2. Ngambek Gak Ngaku

Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:

Yah, gampangnya sih sebenernya dalam keadaan seperti ini, kamu lakukan sebaliknya dari apa yang cowok kamu bilang. Misalnya dia bilang “ya udah kamu sama temen-temen kamu aja” itu artinya kamu gak boleh sama temen-temen kamu dan harus sama dia. Sulit kan? Siapa suruh pacaran.



3. Ngambek Beneran

Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:

Ya udah laah, minta maaf aja napah.


4. Ngambek Parah

Atau sering disebut juga marah besar gara-gara loe selingkuh
 
Apa yang Harusnya Kamu Lakukan:

Minta maaf yang utama, tapi kalo tetep gak manjur Ya ngelawan dong. Apa lagi. dari pada bonyok... atau paling gak, kita harus kabur...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar